Rabu, 20 Februari 2013


Wahh...!! Gak sabar nih buat menyelesaikan novel pertamaku... Yah... walaupun baru selesai bab 1... hehehe...
Aku tau aku bukan seorang sastrawati atau penulis yang pandai mengukir kata-kata mutiara. Tapi aku juga ingin mempunyai suatu karya. Karyaku ini akan kupersembahkan kepada orang-orang tersayangku. ^^
Hmmm... Novel yang tengah ku garap ini pokoknya tentang kehidupan remaja,, namun aku sedikit memasukan unsur seni musik ke dalamnya. Yahh.. walaupun aku buta musik, tapi aku akan berusaha untuk menjadikan ceritanya seluwes mungkin. Yang membuat aku termotifasi dengan musik adalah karena aku menyukai musik tapi aku tidak bisa memainkannya. karena itu lah aku menyalurkan minatku ini ke dalam tulisan.. hehe,,, Kalau untuk judulnya akan ku bocorkan saat novelku sudah jadi begitu pula dengan sinopsisnya..
Doakan ya semoga aku bisa menyelesaikan novel pertamaku ini dengan baik..^^
Fighting!!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar